Pelaku saat diamankan..
Sumber :
  • Tim tvOne/Taufik Hidayat

Kabur ke Aceh, Pelaku Pembakar Istri di Langkat Berhasil Diamankan Polsek Pangkalan Brandan

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 20:40 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Setelah sempat kabur ke daerah Sei Liput, Kabupaten Aceh Tamiang Aceh, BS, suami yang tega membakar istrinya dengan menyiram bensin akhirnya berhasil diamankan petugas Polsek Pangkalan Brandan bekerja sama dengan petugas Polres Aceh Tamiang, Jumat (13/10/2023) sekitar pukul 18.00 WIB. 

Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Chandra, mengatakan setelah sempat buron dan dilakukan pengejaran, akhirnya petugas mendapat informasi bahwa tersangka bersembunyi di gudang pengumpulan barang bekas di Kabupaten Aceh Tamiang. 

"Pascakejadian kita terus melakukan pengejaran hingga akhirnya mendapat informasi tersangka berada di salah satu gudang pengumpulan barang bekas di Aceh Tamiang," ucap AKP Bram Chandra kepada awak media, Sabtu (14/10/2023).

Dari info tersebut, lanjut Kapolsek Pangkalan Brandan, personel langsung memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Tomi Elvisa Ginting bersama anggota untuk melakukan penyelidikan dan langsung berangkat ke Aceh Tamiang dan sesampainya di Aceh Tamiang berkoodinasi dengan personel Polres Aceh Tamiang guna dilakukan penangkapan. 

"Di tempat persembunyiannya di gudang pengumpul barang bekas di Aceh Tamiang, tersangka BS sedang bekerja mengumpulkan barang bekas, kemudian Kanit Reskrim Ipda Tomi Elvisa Ginting bersama dengan personel Polres Aceh Tamiang melakukan penangkapan terhadap tersangka dan saat diinterogasi pelaku mengakui perbuatannya dan langsung dibawa ke Polsek Pangkalan Brandan," jelas Kapolsek Pangkalan Brandan. 

Sebelumnya, peristiwa suami membakar istri dengan cara menyiramkan bensin ke tubuh sang istri terjadi pada Kamis (5/10/2023) di Jalan Sei Bilah Lingkungan I Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat. 

Insiden ini berawal saat pelaku BS datang ke rumah saksi, Eviana, untuk berjumpa dengan istrinya Ade Nandra Hasibuan. Setelah berjumpa korban dan tersangka cekcok mulut di belakang rumah saksi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral