Baliho Prabowo Gibran di Rantauprapat..
Sumber :
  • Edi

Baliho Raksasa Prabowo Gibran Terpasang di Rantauprapat, Gerindra Labuhan Batu: Bukan Kita yang Pasang

Selasa, 17 Oktober 2023 - 07:39 WIB

Labuhanbatu, tvOnenews.com - Baliho raksasa bergambar Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming Raka, terlihat di Jalan Ahmad Yani, Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu Sumut, Senin (16/10/2023).

Diperkirakan baliho pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden tersebut terpasang sudah beberapa hari lalu menjelang tahun politik 2024, namun gambar baliho  Prabowo-Gibran hanya dapat dijumpai di satu titik saja yakni di Jalan Ahmad Yani Rantauprapat.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Labuhanbatu, Abdul Karim Hasibuan, Senin (16/10/2023), mengatakan, baliho itu bukan dipasang oleh pihak partai dan tidak mengetahui oleh siapa.

“Itu bukan dari Partai Gerindra yang masang, sampai hari ini tidak ada informasi yang sampai kepada kami siapa yang memasang baliho tersebut, karena ada kita dengarkan belakangan-belakangan ini ada beberapa  kelompok masyarakat  juga yang mendukung bapak Prabowo sebagai calon presiden mereka pasangkan dengan mas Gibran,” ucap Karim.

Lebih lanjut disampaikanya bahwa mereka mengetahui keputusan koalisi pendukung Prabowo siapa yang akan mendampingi beliau sebagai bakal calon presiden.

“Kalau untuk menurunkan itu tentu tidak akan kita turunkan karena itu hak dari pada hak masyarakat yang mungkin berharap agar pak prabowo berpasangan dengan mas Gibran,” jelasnya.

Ia berpendapat bahwa yang memasang dari relawan atau simpatisan, bukan dari partai pendukung Prabowo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral