Gegara Pasang Bendera Partai, Pelajar di Lampung Tewas Tersengat Listrik.
Sumber :
  • tim tvOne - Puji Lampung

Gegara Pasang Bendera Partai, Pelajar di Lampung Tewas Tersengat Listrik

Selasa, 17 Oktober 2023 - 18:47 WIB

Tanggamus, tvOnenews.com - Seorang pelajar Madrasah Aliyah (MA) di Kabupaten Tanggamus, Lampung bernama Hidayat, tewas tersengat listrik saat memasang bendera partai di atas jembatan perbatasan Pekon Kejadian menuju Pekon Gedung Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Senin (16/10/2023).

Berdasarkan keterangan Muzani warga setempat mengatakan pelajar tersebut bernama Hidayat yang merupakan pelajar MA Pertiwi dan saat diturunkan kondisi korban dalam keadaan pingsan.

"Anak tersebut memasang bendera salah satu partai, namun dia tidak kuat menahan tiang bendera tersebut. Tiba-tiba tiang tersebut roboh mengenai kabel listrik sehingga tersengat," kata Muzani, Selasa (17/10/2023).

Korban langsung dievakuasi menggunakan ambulance Pekon Kejadian Lom, menuju Puskesmas Putih Doh Cukuh Balak. Korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis. 

"Hidayat pelajar yang menjadi korban tersengat listrik meninggal dunia," bebernya.

Meninggalnya korban juga dibenarkan oleh petugas Piket Puskesmas Putih Doh, Cukuh Balak, Arif mengatakan bahwa korban mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuh korban.

"Begitu sampai di Puskesmas korban sudah meninggal, setelah kami cek terdapat luka bakar di jari telunjuk dan ibu jari tangan hitam pada urat besar, juga pinggang korban. Terparah pada bahu kirinya," kata Arif.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
Viral