Kapolsek Bawa Tahanan Titipan Jaksa Kasus Korupsi Keluar dari Sel Tanpa Borgol.
Sumber :
  • M Arifin

Viral! Kapolsek Bunga Raya Siak Bawa Tahanan Kasus Korupsi Keluar Sel Tanpa Borgol Lihat Kebun Sawit

Rabu, 18 Oktober 2023 - 13:00 WIB

Pekanbaru, tvOnenews.com -  Ramai di media sosial Kapolsek Bunga Raya, Siak, AKP Selamet diduga membawa tahanan kasus korupsi bernama Suparmin yang merupakan tahanan titipan jaksa yang saat itu diduga jalan-jalan ke kebun sawit milik tahanan tersebut.

Dari video yang beredar, terlihat Suparmin berada di dalam sebuah mobil dan juga ada Kapolsek yang ditemani oleh 2 orang lainnya. Kemudian terlihat dari foto, Suparmin yang mengenakan peci, kaos, dan mengenakan sarung berada di kebun sawit miliknya tersebut tanpa diborgol.

Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, membenarkan adanya peristiwa itu dan saat ini Kapolsek tersebut sedang diperiksa oleh Propam Polres Siak.

“Iya benar, sementara masih Proses Riksa Propam di Polres,” kata AKBP Asep.

Suparmin merupakan tersangka kasus korupsi pupuk subsidi yang ditangkap oleh Kejaksaan Negri Siak pada Rabu 4 Oktober 2023 lalu.

Saat dikonfirmasi ke pihak Kejaksaan Tinggi Riau, bahwa terkait peristiwa tersebut sudah memberikan arahan kepada Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasipidsus) untuk melakukan penyelidikan.

“Kami sudah mengarahkan Kasipidsus untuk meminta keterangan dan berkoordinasi kepada oknum atau pun pihak yang menggunakan tahanan tersebut apa alasannya,” kata Imran Yusuf selaku Asisten Pidana Khusus Kejati Riau.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral