Jenazah saat tiba di RS Hamba Bulian..
Sumber :
  • Tim tvOne/Tarmizi

Warga Batanghari Geger! Gadis Belia Tanpa Busana Ditemukan Tewas, Wajahnya Ditutup Bantal

Kamis, 19 Oktober 2023 - 20:15 WIB

Batanghari, tvOnenews.com - Penemuan sesosok mayat gadis belia tanpa busana menggegerkan warga Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi, pada Rabu (18/10) sekira pukul 16.00 WIB.

Gadis yang diketahui bernama Triani Agustina (18) warga RT. 16 Desa Sungai Buluh tersebut ditemukan oleh kedua orangtuanya di dalam kamar tidur dengan wajah tertutup bantal.

Informasi yang berkembang di tengah masyarakat, korban diduga dibunuh. Sebelum dibunuh, korban diduga diperkosa terlebih dahulu saat selesai mandi. Pasalnya, di lokasi kejadian ditemukan sehelai handuk di sisi tubuh korban.

Kasat Reskrim Polres Batanghari, AKP Piet Yardi saat dikonfirmasi membenarkan terkait penemuan mayat gadis belia di Desa Sungai Buluh tersebut. Polisi menduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

"Saat ini, pihak Rumah Sakit Hamba Muara Bulian masih melakukan visum korban. Dugaan sementara korban pembunuhan,” kata Kasat Reskrim.

Meski tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, namun pihak kepolisian Polres Batanghari tetap melakukan penyelidikan dalam kasus ini. Pasalnya, tas dan Hp korban hilang diduga diambil pelaku.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, akan tetapi kasus ini akan kita selidiki dan saat ini kita masih melakukan pemeriksaan serta memintai keterangan terhadap sejumlah saksi-saksi," pungkas Kasat. (tar/wna)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral