Tampak Lobang Peluru Menembus Punggung Korban..
Sumber :
  • Tarmizi

Pria Paruh Baya di Jambi Tewas Akibat Luka Tembak

Minggu, 22 Oktober 2023 - 07:20 WIB

Batanghari, tvOnenews.com - Seorang pria bernama Syamsi (57) warga Desa Sengkati Baru, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Jambi tewas akibat luka tembak saat hendak pulang dari kebun, pada Sabtu (21/10/2023) sore sekitar 17.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Batanghari, AKP Piet Yardi saat dikonfirmasi membenarkan adanya warga yang meninggal dunia akibat luka tembak pada bagian punggung.

“Benar, jenazah sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Hamba Muara Bulian untuk dilakukan visum," sebut Kasat.

Hasil pemeriksaan sementara, kata Kasat bahwa peluruh yang bersarang ditubuh korban berasal dari senjata api senapan angin PCP. Untuk penyebab sengaja atau tidaknya korban ditembak masih dalam penyelidikan polisi.

"Kasus ini masih dalam lidik, nanti kita infokan lagi," katanya.

Menurut keterangan, M Tayib selaku keponakan korban meyebutkan, bahwa kejadian berawal saat korban bersama rekannya bernama Amri pulang dari kebun selesai kegiatan memanen buah kelapa sawit miliknya yang beriringan menggunakan sepeda motor.

Saat diperjalanan, tepatnya di Jalan Gatra RT 10 Sengkati Baru, saksi Amri mendengar suara letusan dan menghentikan sepeda motornya dan melihat ke belakang korban telah terjatuh dari sepeda motornya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral