Terduga pencuri HP saat dirawat intensif..
Sumber :
  • Tim tvOne/Bahana

Dituduh Curi Handphone, Seorang Pria di Medan Dibakar Massa

Rabu, 25 Oktober 2023 - 21:57 WIB

Medan, tvOnenews.com - Aksi main hakim sendiri terjadi di Jalan Pipit 7, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Perut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Rabu (25/10/2023) sore. Seorang pria berinsial D warga Jalan Perkutut Raya ini dibakar oleh warga usai dirinya dituding mencuri handphone.

Saat ini, kondisi korban main hakim sendiri mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya dan sedang dalam perawatan medis.

Kepala Lingkungan IX tepat di lokasi kejadian, Wawan Ramadhan, mengatakan bahwa pria berinisial D ini awalnya sedang tidur bersama tiga rekannya. Kemudian, ada handphone di lokasi tersebut hilang dan warga menuduh D yang telah mengambil handphone tersebut.

"Awalnya si D ini tidur sama temannya tiga orang, kemudian ada handphone hilang dituduh warga dia yang ngambil," ucap Wawan ketika dikonfirmasi tvOnenews, Rabu (25/10/2023) malam.

Karena dituduh telah mencuri handphone, warga pun langsung membeli bensin dan membakar D. Hingga kini, kasus tersebut tengah ditangani oleh pihak kepolisian Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan yang sedang melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi. "Mohon doanya agar ini bisa terungkap dan untuk saat ini kita bersama tim sedang bekerja di lokasi," tandasnya. (bsg/wna)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral