Jokowi Tinjau Progres Perbaikan Jalan Rusak di Lampung.
Sumber :
  • tim tvOne - Puji

Jokowi Tinjau Progres Perbaikan Jalan Rusak di Lampung

Jumat, 27 Oktober 2023 - 10:22 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Lampung Tengah, Jumat (27/10/2023). Presiden Jokowi akan melakukan tinjauan perbaikan jalan di Provinsi Lampung dengan sumber anggaran Inpres Jalan Daerah.

Lokasinya di ruas Jalan Simpang Randu - Rumbia, Lampung Tengah. Dari pantauan, ruas tersebut sudah mulai steril sejak pagi hari.

Pengkondisian arus lalu lintas di ruas itu, dilakukan selama Presiden Jokowi melakukan kunjungan peninjauan.

"Adus lalu lintas akan dibatasi mulai jam 09.00 WIB - 13.00 WIB," tulis surat edaran yang diterbitkan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam).

Berdasarkan agenda, Presiden Jokowi setelah meninjau progres pembangunan jalan daerah, akan mengunjungi Pasar Baru Rumbia, Lampung Tengah.

Pembatasan kendaraan berlaku untuk semua kendaraan pribadi roda dua, empat, maupun kendaraan angkutan. Hanya kendaraan dengan kepentingan khusus yang diperbolehkan melintas.

Berdasarkan informasi, Presiden Jokowi akan mengevaluasi kemajuan perbaikan jalan di dekat kampus Institut Teknologi Sumatera (Itera), yang sebelumnya mengalami kerusakan dan menjadi perhatian khusus dari Jokowi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral