Polisi merazia kendaraan di perbatasan Kabupaten Tapanuli Tengah dengan Aceh Singkil di Kecamatan Manduamas..
Sumber :
  • Tim tvOne/Syaren

Polisi Razia Peredaran Narkoba di Perbatasan Tapteng dan Aceh Singkil

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 10:47 WIB

Tapteng, tvOnenews.com – Polisi menggelar razia di perbatasan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara dengan Aceh Singkil, tepatnya di Desa Saragih, Kecamatan Manduamas. Kasat Narkoba Polres Tapteng, AKP Juli Purwono, mengatakan razia tersebut untuk mencegah masuknya narkotika dari wilayah lain ke daerah Kabupaten Tapteng.

"Dalam pelaksanaan razia tersebut, personel Polres Tapteng melakukan penggeledahan dan pemeriksaan para pengendara kendaraan motor yang melintas dari arah Kabupaten Tapanuli Tengah atau pun yang datang dari Aceh Singkil," jelasnya, Sabtu (28/10/2023).

AKP Juli Purwono menerangkan, petugas juga memeriksa barang bawaan pengendara sepeda motor dan penumpang serta bagasi mobil yang dicurigai membawa narkotika. 

“Dalam razia ini tidak ada kita temukan kasus pelanggaran tindak pidana narkotika dan barang terlarang lainnya, namun kita tetap memberikan imbauan kepada para pengendara dan penumpang agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan dan atau pengedar gelap narkotika serta barang yang membahayakan seperti senjata tajam, minuman beralkohol," tegasnya.

Razia gabungan Polri ini melibatkan personel Satuan Resnarkoba, Reskrim, Lantas, Samapta, Intelkam serta Polsek Manduamas dipimpin oleh Kapolsek Manduamas, AKP Kuson Butar-butar, berlangsung mulai sore hingga malam. (ssg/wna)

 

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral