Hasanul Jihadi alias Jiji bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution..
Sumber :
  • Tim tvOne/Yoga Syahputera

Dua Relawan Bobby Nasution Mengundurkan Diri dari DPC PDIP dan Bacaleg, Gabung ke PSI ?

Senin, 30 Oktober 2023 - 16:38 WIB

Medan, tvOnenews.com - Ramai diberitakan terkait relawan Wali Kota Medan, Hasanul Jihadi alias Jiji pindah ke PSI Sumut, Ketua DPD PSI Sumut, Nijar Djoeli akhirnya angkat bicara. Sebelumnya, Hasanul Jihadi alias Jiji, mengundurkan diri sebagai Wakil Ketua DPC PDIP Medan

Menurut Nezar, dirinya juga belum mengetahui langkah apa yang bakal diambil oleh penasehat Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) itu. ”Soal itu, saya belum tahu persis dan pasti. Dan dia belum ada masuk ke PSI,” ujar Nezar Djoeli.

Terpisah, Jiji juga mengaku jika dirinya mundur dari Wakil Ketua DPC PDIP Medan dan bacaleg DPRD Sumut per 2 Oktober 2023 lalu.

"Iya, saya mengundurkan diri dari bacaleg dan juga mengundurkan diri sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan," ucap Jiji.

Jiji mengaku hingga saat ini belum kepikiran bergabung dengan partai lain usai mundur dari PDIP.

Sementara itu, Bendahara PDIP Medan Boydo HK Panjaitan, mengungkapkan, Jiji tidak menyebutkan alasan pengunduran dirinya. Namun kemungkinan karena kesibukan sehingga tidak bisa menjadi pengurus lagi.

"Dia tidak mencantumkan (alasannya), boleh lihat dia ada kesibukan mungkin seperti itu yang tidak bisa diinikan, jadi dia harus melakukan pengunduran sebagai pengurus di DPC (PDIP) Kota Medan," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
04:02
Viral