Pemilik toko mas berteriak usai dirampok..
Sumber :
  • Tim tvOne/Boris

Tiga Pria Berpistol Rampok Toko Mas di Pasar Pendopo Pali

Selasa, 31 Oktober 2023 - 22:25 WIB

Pali, tvOnenews.com - Aksi perampokan Toko Mas Fateha di Pasar Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Sumatera Selatan, pada Selasa (31/10/2023) siang, membuat heboh warga yang berada di kawasan tersebut.

Para perampok yang diduga berjumlah tiga orang dengan menggunakan senjata api ini cukup nekat, pasalnya mereka menyatroni salah satu toko mas yang berada di pinggir jalan Pasar Pendopo. 

Dari hasil rekaman CCTV yang sudah beredar luas di media sosial, terlihat jelas tiga orang perampok dengan mengenakan helm dan mengarahkan senjata api ke arah pemilik toko. Setelah itu, salah seorang perampok yang berperan sebagai eksekutor mengambil perhiasan emas yang dipajang di dalam etalase kaca toko, lalu kemudian kabur.

Diketahui, pada saat kejadian perampokan itu, banyak pengunjung dan para pemilik toko lainnya tidak mengetahui kejadian tersebut, karena kondisi Pasar Pendopo sedang sepi. Warga ramai berdatangan, usai mendengar teriakan histeris istri dari pemilik Toko Mas Fateha, setelah para perampok kabur dan berhasil menggasak habis perhiasan emas.

Dari keterangan salah seorang saksi, Man (42), yang berprofesi sebagai juru parkir di seberang Toko Mas Fateha, aksi perampokan itu terjadi sangat cepat, sehingga banyak orang di sekitar lokasi tidak mengetahui akan adanya perampokan tersebut. Untuk waktu kejadian, Ia mengatakan, sekira pukul 12.00 WIB.

"Waktu perampokan itu kira-kira terjadi sekitar lima menitan, sesudah keluar salah seorang perampok berpistol menembak ke arah atas. Ketiga perampok ini menggunakan dua sepeda motor, yang saya tahu satu motor Beat warna hitam dan satu motor Vega R berwarna merah. Laju kendaraan yang ditunganggi para perampok yang saat saya lihat santai atau tidak ngebut, kejadian itu sekitar jam 12 siang,” katanya.

Saat ini, kasus perampokan toko mas sedang dalam penanganan Polres Pali. (bls/wna)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral