Pelajar di Bandar Lampung Tewas Dikeroyok Sejumlah Pemuda Usai Nonton Balapan Liar..
Sumber :
  • Pujiansyah

Pelajar di Bandar Lampung Tewas Dikeroyok Sejumlah Pemuda Usai Nonton Balapan Liar

Senin, 6 November 2023 - 09:50 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Seorang pelajar dari salah satu SMK di Bandar Lampung, berinisial RP (16), meninggal dunia setelah dikeroyok sejumlah remaja. Peristiwa itu terjadi usai korban menonton balapan liar di Jalan Ki Maja, Way Halim, Minggu (5/11/2023) sekitar pukul 01.30 WIB.

Korban ditemukan oleh warga dan masyarakat di Jalan Kimaja, Way Halim, dengan kondisi bersimbah darah. Warga yang melihat dirinya pun kaget. Sementara korban lainnya yakni Ras (16) hanya mengalami luka-luka ringan saja.

“Kejadian dini hari, lokasinya di Jalan Kimaja, korban sudah tergeletak di jalanan," kata Firman warga yang berada di lokasi.

Lanjutnya, menurut informasi di lokasi, bahwa kabarnya gegara tawuran. "Kata polisi semalam, karena tawuran, di lokasi juga ada besi-besi bergeletakan di jalanan, dan ada pecahan kaca atau beling juga. Untuk kondisi korban banyak darahnya sama di kepalanya sompal gitu yai," papar dia.

Sementara itu, Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito, menjelaskan korban berboncengan bersama temannya setelah menonton balapan liar. Keduanya hendak pulang karena balapan liar dibubarkan polisi. Namun, saat di perjalanan korban dilempar besi panjang.

Hal tersebut membuat keduanya terjatuh dari motor. Setelah itu, rekan korban melarikan diri dan mengalami luka ringan. "Sedangkan korban dikeroyok dan pelakunya langsung melarikan diri," kata Kompol Warsito.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka berat di kepala dan kaki kanannya patah dengan luka-luka di kedua kaki. Dari kejadian itu, pihaknya mengamankan empat batang besi ukuran 1,5 meter yang diduga untuk melempar korban hingga terjatuh.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral