Mayat Perempuan Ditemukan Warga Mengapung di Desa Kutabuluh, Dairi Sumatera Utara..
Sumber :
  • Martin Sitohang

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Lau Biang Kutabuluh

Senin, 6 November 2023 - 13:44 WIB

Karo, tvOnenews.com - Polres Tanah Karo melalui Polsek Kutabuluh, mengevakuasi jenazah perempuan yang ditemukan di aliran Sungai Lau Biang, tepatnya di PT WEP, Desa Rih Tengah, Kecamatan Kutabuluh, kabupaten Karo, Sumatera Utara Senin (6/11/2023).

Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, melalui Kapolsek Kutabuluh, AKP Roni Perangin-Angin mengatakan, awalnya personel Polsek Kutabuluh mendapatkan laporan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di aliran sungai dari masyarakat.

"Awalnya kita mendapatkan laporan tentang adanya penemuan mayat di aliran Sungai Lau Biang PT WEP, di Desa Rih Tengah, Kecamatan Kutabuluh, sekitar pukul 09.00 WIB," kata Kapolsek.

Atas laporan tersebut, selanjutnya Kapolsek mengerahkan personel Polsek Kutabuluh untuk selanjutnya melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

Dari informasi yang diperoleh tvOnenews.com, mayat tersebut pertama kali ditemukan Sukiman Kembaren dan Sariono Perangin-Angin, warga Desa Rih Tengah Kecamatan Kutabuluh, Kabupaten Karo.

“Saksi Sukiman Kembaren sekira Pukul 07.30 WIB memancing di Aliran Lau Biang PT WEP Desa Rih Tengah, Kecamatan Kutabuluh, Kabupaten karo, pada saat memancing saksi melihat adanya mayat yang mengapung di aliran sungai. Melihat hal tersebut, saksi langsung melaporkannya ke Sekdes Desa Rih Tengah, Sariono Sembiring dan menghubungi Polsek Kutabuluh," ujarnya.

Selanjutnya, personel Polsek Kutabuluh langsung melakukan olah TKP penemuan mayat tersebut dan mayat langsung di evakuasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:03
01:19
10:33
08:48
02:40
03:11
Viral