Pelaku Diamankan Polisi.
Sumber :
  • Kurnia

Pelaku Pembunuh Waria di taman Kota Tanjungpinang Berhasil Ditangkap

Senin, 6 November 2023 - 13:49 WIB

Tanjungpinang, tvOnenews.com - Jatanras Polresta Tanjungpinang berhasil menangkap pelaku pembunuhan Herman Ahmadsyah (57), seorang Pria (Waria) yang ditemukan tewas tanpa busana, di sebuah Taman Kota, Jalan Diponegoro, Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Pelaku ialah Denni (38), yang tidak lain pelanggan tetap korban. DN ditangkap di jalan Yos Sudarso kawasan Batu Hitam Kota Tanjungpinang, Minggu (5/11/2023) malam.

“Setelah kita melakukan otopsi jasad korban, kita lakukan penyelidikan dan dapat mengidentifikasi ciri-ciri pelaku. Lalu kita berhasil menangkap tersangka, ia juga mengakui perbuatannya," ujar Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP M Darma Ardiyaniki, Senin (6/11/2023).

Kasatreskrim menerangkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Kala itu, korban yang merupakan pekerja seks komersial sesama jenis sedang mangkal di Taman Kota, Jalan Diponegoro Tanjungpinang.

Kemudian pelaku datang berniat untuk kencan dengan korban. Korban menetapkan harga tarif sekali kencan senilai Rp50 ribu, sementara pelaku hanya mampu membayar Rp10 Ribu.

Dari situ, korban dan pelaku mulai saling cekcok. Kemudian korban dipukuli oleh pelaku hingga terjatuh di sela-sela kursi beton yang ada di taman tersebut.

"Kepala korban dihantam ke kursi beton. Dan dipukuli menggunakan batu. Korban sempat diinjak beberapa kali," kata Darma.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral