Ratusan warga mendatangi lokasi menyaksikan pencarian korban hilang..
Sumber :
  • Tarmizi

Mandi di Sungai, Bocah 10 Tahun di Batanghari Jambi Hilang Terbawa Arus

Rabu, 8 November 2023 - 05:39 WIB

Batanghari, tvOnenews.com - Seorang anak bernama Pandi (10) warga Desa Pasar Terusan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi, dikabarkan tenggelam di Sungai Batanghari saat mandi bersama dua temannya, pada Selasa (7/11/2023) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban baru diketahui hilang saat kedua orang tuanya mencari korban karena sudah malam tidak pulang ke rumah. Berdasarkan keterangan temannya yang mandi bersama, korban tenggelam saat mandi di sungai.

Penjabat Kepala Desa Pasar Terusan, Azmil Umur saat diwawancarai pun membenarkan bahwa korban diketahui tenggelam di Sungai Batanghari saat mandi bersama teman-temannya.

“Informasi yang kita terima dari warga bahwa kejadian bermula saat korban bersama dua temannya mandi di sungai, korban hilang terbawa arus sungai usai menyelamatkan temannya yang akan tenggelam," kata Penjabat Kades Pasar Terusan.

Kades mengaku bahwa hingga saat ini pihaknya bersama warga sekitar masih berupaya melakukan pencarian korban di lokasi korban jatuh menggunakan perahu kayu dan jaring harimau.

“Pencarian akan terus dilakukan malam ini hingga korban diketemukan, dan jika malam ini belum bertemu akan dilanjutkan esok hari," terangnya.

Sementara pantauan tvOnenews.com di lokasi kejadian, puluhan warga Desa Pasar Terusan masih melakukan pencarian korban tenggelam pada radius 50 meter dari titik korban tenggelam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral