Pelaku saat diperiksa Polisi..
Sumber :
  • Andi

Kabur ke Palembang, Pelaku Penusukan Tetangga di OKU Selatan Sumsel Diringkus Polisi.

Rabu, 8 November 2023 - 05:52 WIB

OKU Selatan, tvOnenews.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Buay Sandang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan berhasil menangkap seorang pria bernama Nizar (32) yang diduga sebagai pelaku penusukan yang terjadi beberapa bulan lalu.

Pelaku, yang merupakan warga Desa Gunung Terang, Kecamatan Buay Sandang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, melakukan penusukan terhadap tetangganya sendiri, Andi Santoso (37).

"Setelah melakukan penusukan, pelaku melarikan diri ke Kota Palembang. Namun, berkat informasi yang berhasil kami dapatkan, tim kepolisian berhasil menangkapnya di rumah keluarganya di wilayah Kalidoni Palembang," ungkap Kapolsek Buay Sandang Aji, Iptu Robby Fahrian, pada Selasa (7/11/2023).

Dijelaskan Kapolsek, penusukan terjadi pada hari Minggu sore (9/7/2023) di kebun sawit milik tersangka yang berada di Dusun VII Desa Gunung Terang, Kecamatan Buay Sandang Aji. Korban tanpa izin mengambil daun dari pohon juwar milik pelaku untuk makanan kambing miliknya.

"Pelaku merasa emosi karena korban mengambil daun tanpa izin. Ini memicu cekcok mulut antara keduanya yang berujung pada penusukan," jelas Kapolsek.

Setelah menusuk korban dan melihatnya bersimbah darah, pelaku langsung melarikan diri. Korban dilarikan oleh warga sekitar ke rumah sakit terdekat dengan pisau yang masih menancap di punggungnya.

"Pelaku sempat menjadi buron dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Alhamdulillah, korban selamat setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit," tambah Kapolsek.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral