Pelaku Diamankan Polisi..
Sumber :
  • Martin Sitohang

Motif Penganiayaan Anak di Bawah Umur di Karo, Perkara Sang Anak Ganggu Ayahnya Saat Pulang Kerja

Rabu, 8 November 2023 - 10:28 WIB

Karo, tvOnenews.com - Seorang pria berinisial J (42) warga Desa Tigapanah, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, ditangkap polisi lantaran tega menganiaya anaknya yang masih berumur 4 tahun. Akibat tindakan pelaku, bocah malang tersebut mengalami luka pada mulutnya.

Setelah diamankan oleh Tim Satreskrim Polres Tanah Karo, Senin (6/11/2023) kemarin pelaku tertunduk lesu saat digiring. Pria berusia 42 tahun itu dilaporkan dan terbukti telah melakukan aksi penganiayaan terhadap anak kandungnya yang masih berusia 4 tahun.

Di hadapan Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, pelaku mengaku tega memukuli anak kandungnya yang masih terhitung usia Balita tersebut karena anaknya tersebut mengganggunya yang baru pulang kerja.

“Dia ganggu saya pak, saya baru pulang kerja. Karena masih capek saya bilang jangan ganggu bapak dulu, terus saya pukul," ujar pelaku.

Saat menginterogasi pelaku, Wahyudi sempat menanyakan pelaku memukul korban menggunakan apa. Pelaku mengungkapkan, jika dirinya memukul pelaku menggunakan tangan kosong.

“Kamu pukul pakai apa, sampe berdarah?," tanya Wahyudi.

"Pakai tangan saya pak," ucap pelaku.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral