Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi bersama Dandim 0210/TU saat menggerebek gubuk mewah milik bandar narkoba dan tersangka AH tertunduk sambil memperlihatkan barang bukti di lokasi..
Sumber :
  • Tim tvOne/Syaren

Gubuk Mewah di Areal Persawahan di Taput Digerebek, Petugas Temukan Ini

Jumat, 10 November 2023 - 13:23 WIB

Taput, tvOnenews.com - Seorang pria diduga bandar sabu dan ganja ditangkap dalam sebuah penggerebekan di Kampung Narkoba oleh Personel Gabungan di Dusun Rihit Bidang, Desa Janji Nauli, Kecamatan Purba Tua, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara.

Penggerebekan dilaksanakan dini hari, dipimpin oleh Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi, dan Dandim 0210/TU, Letkol Inf Saiful Rizal.

AKBP Johanson mengungkapkan, pria diduga bandar narkoba yang ditangkap tersebut berinisial AH alias Korem (28), warga Dusun Nahornop Marsada, Desa Parsaoran Janji Angkola, Kecamatan Purba Tua, Kabupaten Taput.

"Lokasi yang kita gerebek sebuah gubuk yang tergolong mewah berada di tengah persawahan yang dikelilingi kolam. Namun akses keluar-masuk kendaraan roda dua bebas masuk," ungkap AKBP Johanson Sianturi kepada tvOnenews.com, Jumat (10/11/2023).

Menurutnya, penggerebekan dilakukan berawal dari informasi masyarakat bahwa di gubuk tersebut merupakan salah satu pusat transaksi jual beli narkoba.

"Saat penggerebekan, tersangka AH sedang tidur sendirian di dalam gubuk tersebut. Setelah mengetahui ada gerakan yang mencurigakan, AH langsung bangun dan hendak melarikan diri dari jendela. Namun petugas kita sudah mengepung, sehingga AH harus pasrah dan tidak berkutik," kata AKBP Johanson.

Dijelaskan, dari hasil penggeledahan, petugas menemukan narkoba jenis sabu dan ganja dari kantong tersangka AH.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:52
04:19
02:01
06:13
08:31
Viral