Komplotan Pembobol Toko Ritel Berhasil Diringkus..
Sumber :
  • M Arifin

Beraksi Antar Provinsi, Komplotan Pembobol Toko Ritel Berhasil Diringkus

Senin, 13 November 2023 - 13:17 WIB

Pekanbaru, tvOnenews.com - Tiga tersangka spesialis pencurian toko ritel Indomaret dan Alfamart berhasil diringkus Tim Satreskrim Polresta Pekanbaru. Ketiga tersangka sudah beraksi antar provinsi seperti Riau dan Sumatera Utara.

Aksi ketiga tersangka terekam CCTV datang menggunakan mobil dan membobol toko tersebut.

Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Pekanbaru, Iptu Nicho Try Hardianto mengatakan, para pelaku ini sebelumnya berhasil merampok sebuah toko di Alfamart Jalan Rajawali Sakti dan toko Indomaret Jalan Soekarno Hatta. Para tersangka melancarkan aksinya saat toko tersebut dalam keadaan tutup.

“Sasaran para tersangka ini adalah saat toko tersebut sedang tutup di Kota Pekanbaru,” kata Iptu Nicho, Senin (13/11/2023).

Ia menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada bulan Juli dan Agustus tahun 2023. Tidak hanya di Pekanbaru saja, ternyata mereka juga melakukan hal yang sama di Sumatera Utara.

“Jadi dua toko ritel tersebut dalam keadaan tutup, terus mereka bongkar dan kerugiannya mencapai Rp20 juta lebih,” ujar Iptu Nicho.

Lanjutnya, untuk para tersangka bernama Supriyadi, Ripsu dan Depi. Sementara dua lainnya Darmawi dan Daud masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Setelah melakukan penyelidikan, pukul 19.00 WIB kemarin, petugas mendapat informasi keberadaan para pelaku.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral