Potongan video CCTV pencuri memasuki rumah ibu angkat UAS dan mengambil kursi..
Sumber :
  • Jasa

Rumah Ibu Angkat Ustadz Abdul Somad di Asahan Dimasuki Maling, Kursi Kesayangan UAS Hilang

Senin, 13 November 2023 - 15:41 WIB

Asahan, tvOnenews.com - Rumah keluarga Ustadz Abdul Somad (UAS) di Jalan Panglima Polem, Gang Haji Fathomi, Kelurahan Tebng, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, dimasuki maling.

Rumah ini merupakan, rumah kakak dari ibu Ustadz Abdul Somad, yang selama ini sudah menjadi ibu angkat dari UAS. Di waktu kecil rumah ini menjadi rumah sehari-hari UAS menempuh pendidikan di Kota Kisaran, dan hingga saat ini, rumah bersejarah bagi ustadz kelahiran Silau Laut Asahan itu sering dikunjungi oleh UAS.

Dalam video CCTV berdurasi 2 menit yang diterima tvOnenews.com, Senin (13/11/2023), kejadian pencurian itu terjadi pada Minggu pukul 2.30 WIB, di mana seorang pencuri dengan mengendap-ngendap masuk ke rumah berwarna hijau dan mengambil 4 buah kursi plastik berwarna hijau, setelah berhasil membuka kunci pagar teras rumah. Maling menggunakan hoodie dan menutup wajah tersebut dua kali masuk ke dalam teras rumah.

"Kejadian sekitar pukul setengah tiga pagi, dan yang hilang adalah kursi plastik, memang harganya tak seberapa, tapi kenangannya, jika UAS pulang kemari, UAS sering duduk dikursi plastik itu," ujar Nuraini, sepupu Ustadz Abdul Somad, Senin (13/11/2023).

Nuraini mengaku kesal, namun ia mengatakan tetap berbaik sangka dan iklas dengan apa yang terjadi.

"Selalu berdoa untuk yang mengambil kursi, semoga Allah membukakan pintu hatinya, berbuat baik dan tetap sehat," lanjutnya dan mengatakan bahwa UAS belum bahwa mengetahui kursi kesayangannya hilang.

“Nantilah kalau datang kita cerita kalau kursinya hilang," tutup Nuraini sambil tersenyum. (jmg/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral