PKL di Pasar Sukaramai saat berjualan menutupi setengah Jalan AR. Hakim di Kota Medan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ahmidal

Pedagang Pasar Sukaramai Medan Kembali Semrawut, Memakan Badan Jalan dan Timbulkan Kemacetan, Pengguna Jalan Protes

Jumat, 17 November 2023 - 18:15 WIB

Medan, tvonenews.com - Para Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Sukaramai Jalan AR. Hakim, Kota Medan kembali membuat heboh dengan memakan badan jalan, mengakibatkan terhambatnya arus lalu lintas.

Dari pantauan di lokasi, pedagang PKL memasang lapak di kedua sisi jalan, menyumbat setengah badan jalan AR Hakim, terutama di sekitar gedung Pasar Sukaramai.

Aktivitas jual beli yang padat dan ramai mengakibatkan pengendara kesulitan melintas dan terjadinya kemacetan. Sejumlah pengendara bahkan protes hingga terjadi adu mulut dengan pedagang yang menutupi sebagian jalan.

Salah seorang pengguna jalan, Haikal, mengeluhkan sempitnya jalan AR Hakim. "Malas lewat sini karena sering macet. Orang ini jualan sampai ke tengah jalan. Padahal, dulu Pemerintah Kota Medan sudah menertibkan, tapi sekarang terkesan tutup mata," ujar Haikal saat diwawancarai pada Jumat (17/11/2023).

Tak hanya masalah kemacetan, sampah-sampah juga terlihat berserakan di jalan. Aroma busuk di sekitar PKL juga mengganggu ketika melintasi Jalan AR. Hakim.

Pemerintah Kota Medan diingatkan untuk segera mengambil tindakan guna mengatasi permasalahan ini demi kelancaran arus lalu lintas dan kebersihan lingkungan. (ayr/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral