Kendaraan Mitsubishi L300 pikap ringsek setelah mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, Bungo, Jambi.
Sumber :

Hantam Truk Hino, 5 Penumpang Pikap L300 Dilarikan ke RSUD H Hanafie Muaro Bungo Jambi

Minggu, 19 November 2023 - 17:11 WIB

Bungo, tvOnenews.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Km 24, Desa Sungai Mancur, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Jambi, antara kendaraan Mitsubishi L300 pikap muatan sayur dan kendaraan truk Hino.

Dalam insiden tersebut, pengemudi Mitsubishi L300 pikap, Jon Darfiq, warga Desa Sungai Anam, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat dan keempat penumpangnya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kasatlantas Polres Bungo, Iptu Steffan Thomas Lumowa, menyebutkan, kejadian bermula saat kendaraan Mitsubhisi Pikap L300 nomor registrasi BA 8103 HA yang dikemudikan Jon Darfiq bersama 4 orang penumpangnya melaju dari arah Padang menuju arah Muara Bungo.

Sesampainya di-TKP, kendaraan Mitsubishi L300 pikap tiba-tiba hilang kendali dan oleng ke kanan, kemudian bertabrakan dengan kendaraan truk Hino dengan nomor registrasi BA 8374 NB yang melaju dari arah yang berlawanan.

"Mitsubishi L300 pikap yang melaju dari Padang menuju Kota Bungo tiba-tiba hilang kendali dan oleng ke kanan. Dan menabrak truk Hino yang ada di depannya dari arah yang berlawanan," terang Kasatlantas Polres Bungo, Iptu Steffan Thomas Lumowa, Sabtu (18/11/2023).

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi Mitsubhisi L 300 pikap yakni Jon Darfiq mengalami luka pada bagian kepala, tangan kanan dan patah kaki kanan, dan penumpangnya Alamin Zakiya, Frengky, Dita dan Queen mengalami luka ringan. Sedangkan pengemudi kendaraan truk Hino yakni Masril dan Riski dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

"Saat ini korban yang mengalami luka-luka sudah dilarikan ke RSUD H Hanafie Muaro Bungo untuk dilakukan perawatan lebih lanjut," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral