Salah satu pelaku..
Sumber :
  • Bahana

Kepergok Hendak Mencuri Sepeda Motor, 2 Pemuda di Percut Sei Tuan Deli Serdang Nyaris Tewas

Senin, 20 November 2023 - 15:52 WIB

Deli Serdang, tvOnenews.com - Kepergok pemilik saat hendak mencuri motor, dua pemuda terduga pelaku pencurian ditangkap dan diamuk massa hingga nyaris tewas di kawasan Jalan Haji Anif, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Senin (20/11/2023) pagi.

Keduanya babak belur usai diamuk masaa. Meski sudah meminta ampun, warga yang geram dengan aksi kedua pelaku pun terus menghakiminya. Bahkan terlihat kedua pelaku pun ditelanjangi oleh massa.

Menurut Raiz Efendi, Kepala Dusun 24 Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, peristiwa pencurian tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB pagi tadi. Saat itu korban hendak memanaskan sepeda motornya di depan rumahnya untuk berangkat bekerja.

“Kejadiannya tadi pagi jam 7, itu waktu pemiliknya lagi panaskan sepeda motor nya karena mau berangkat kerja bang," ucapnya ketika diwawancarai tvOnenews.com, Senin (20/11/2023) siang.

Tak berselang lama, saat korban masuk ke dalam rumah, kedua pelaku yang saat itu juga telah mengintai kendaraan tersebut dari jarak jauh kemudain beraksi mengambil sepeda motor yang saat itu sedang dipanasi.

Korban yang saat itu memergoki aksi pelaku meneriakinya dan mengejar pelaku. Warga dan pengguna jalan yang saat itu mendengar teriakan korban langsung mengejar pelaku.

Naas, pelarian pelaku pun kandas setelah menabrak seorang ibu -ibu yang hendak mengantarkan anaknya sekolah dan warga pun berhasil menangkap keduanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral