4 Unit Rumah milik warga Bungo Jambi ludes terbakar:.
Sumber :
  • Darlianto

4 Unit Rumah di Bungo Jambi Ludes Dilalap Si Jago Merah

Selasa, 21 November 2023 - 14:46 WIB

Bungo, tvOnenews.com - Empat unit rumah panggung milik warga Desa Bedaro, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo Jambi ludes dilahap sijago merah, Selasa (21/11/2023).

Rahmat, warga sekitar mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 9.00 WIB, saat pemilik rumah dan dirinya sedang melakukan aktivitas di luar rumah bersama warga lainnya, dan melihat api muncul dari atap rumah salah satu warga.

"Kami sedang berada di luar, kemudian saya melihat titik api di atap kamar lantai dua di rumah Sauni, dan langsung memanggil warga lainnya untuk melakukan pemadaman," kata Rahmat.

Ia mengaku, saat melihat asap tebal dari atas rumah korban, dirinya bersama warga yang lain langsung mencoba memadamkan api dengan alat seadanya, serta menghubungi pihak pemadam kebakaran.

“Melihat asap tebal, dan api menyala di atas rumah Sauni. Kami dan kawan-kawan langsung berusaha bersama-sama memadamkan api dengan alat seadanya. Serta memanggil mobil damkar," ujarnya.

Akibat dari peristiwa tersebut, tiga orang rumah lainnya yang ada di dekat rumah korban juga ikut dilalap si jago merah, karena terbuat dari bahan yang mudah terbakar.

"Awalnya rumah korban atas nama Sauni, lalu merembet ke tiga rumah warga lainnya yakni rumah milik Sadar, rumah Kemesia dan rumah Nurhayati," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral