Bobby Nasution (kiri), Musa Rajekshah (kanan)..
Sumber :
  • Tim tvOne/Bahana

DPP Golkar Usulkan Ijeck dan Bobby Jadi Calon Gubernur Sumut, Sekretaris: Biar Nanti Masyarakat yang Menilai

Rabu, 22 November 2023 - 22:39 WIB

Medan, tvOnenews.com - Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar mengusung Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah atau Ijeck yang merupakan mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Wali Kota Medan, Bobby Nasution untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara.

"Iya, itu usulan DPP teruntuk bapak Musa Rajekshah selaku Ketua DPD Golkar Sumut dan bapak Bobby Nasution untuk maju sebagai calon gubernur nanti," kata Sekretaris DPD Partai Golkar, Datok Ilhamsyah ketika dikonfirmasi tvOnenews, Rabu (22/11/2023) siang.

Ia pun mengatakan, bahwa nantinya seluruh pengurus DPD Partai Golkar dan seluruh DPC Partai Golkar di kabupaten dan kota yang ada di Sumatera Utara untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Tentu nantinya akan ada penugasan-penugasan kita untuk hadir di tengah masyarakat agar menjadi penguatan suara untuk Partai Golkar," ucapnya.

Sejauh ini, DPD Partai Golkar Sumut masih menunggu arahan oleh DPP Partai Golkar untuk strategi pemenangan di pesta demokrasi. "Belum ada strategi, biar nantinya masyarakat yang menilai. Kita masih penugasan untuk hadir di tengah-tengah masyarakat," tandasnya.

Tidak hanya pengusungan calon gubernur sendiri, DPP Partai Golkar juga mengusung sejumlah tokoh untuk maju sebagai wali kota dan bupati di tiap-tiap kabupaten dan kota di wilayah Sumatera Utara. Golkar sendiri yakin mampu menarik simpati warga dengan program-program yang selama ini dijalankan Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah. (bsg/wna)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral