Wali Kota Medan, Bobby Nasution..
Sumber :
  • Ahmidal Yauzar

Diusung Partai Golkar Jadi Calon Gubernur Sumut, Ini Kata Bobby Nasution

Kamis, 23 November 2023 - 06:58 WIB

Medan, tvOnenews.com - Wali Kota Medan, Bobby Nasution merespon terkait Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang akan mengusungnya untuk maju di Pilkada Sumatera Utara (Sumut) tahun 2024. Dalam mandat Partai Golkar Bobby diusung sebagai bakal bakal calon gubernur atau wakil gubernur di Pilkada Sumut, serta bakal calon Wali Kota Medan.

“Terima kasih, kemarin saya dapat informasi diundang ke Jakarta untuk menerima surat tugas sebagai calon gubernur dan calon wali kota 2024," kata Bobby, Rabu (22/11/2023).

Bobby menjelaskan dirinya tak bisa hadir di Kantor DPP Partai Golkar lantaran masih sibuk dengan statusnya sebagai wali kota. Namun surat mandat itu telah diambil oleh timnya.

"Saya mohon maaf belum bisa hadir, ada tugas di Medan. Ada paripurna dan ada tugas-tugas yang harus tidak bisa ditinggalkan. Bukan saya pribadi, ada tim yang ambil. Saya mengucapkan terima kasih tentunya Partai Golkar," ujar Bobby.

Menurut menantu dari Presiden Joko Widodo itu, dirinya masih ingin fokus menyelesaikan tugas sebagai wali kota hingga masa jabatannya berakhir. Saat ini Bobby mengaku belum memikirkan untuk maju dalam Pilkada Sumut 2024.

"Masih lama, saya mengerjakan tugas dahulu. Saya ditugaskan oleh masyarakat Kota Medan sebagai wali kota sampai tahun 2024," ucap Bobby.

Seperti diketahui, Partai Golkar berniat akan mengusung Bobby untuk maju di Pilkada Medan tahun 2024 sebagai petahana. Bukan hanya itu, Partai Golkar juga memberikan mandat untuk Bobby agar maju di Pilkada Sumut 2024. Dua surat tugas itu telah diberikan Partai Golkar terhadap suami dari Kahiyang Ayu tersebut. (ayr/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral