Sekuriti Plaza Yanlim Medan saat bergelantungan di mobil pria mesum..
Sumber :
  • Tim tvOne/Ahmidal Yauzar

Sekuriti Plaza di Medan Tewas Ditabrak Usai Pergoki Pria Mesum di Mobil, Begini Kronologisnya

Sabtu, 25 November 2023 - 19:59 WIB

Medan, tvOnenews.com - Sekuriti Plaza Yanglim tewas ditabrak usai memergoki sepasang kekasih berhubungan badan di dalam mobil di parkiran Plaza Yanglim Building, Jalan Emas Sei Rengas ll, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Senin (13/11/2023) lalu.
Pria bernasib malang tersebut bernama Biston Simanjuntak (44) Warga Medan Tembung yang kesehariannya bertugas sebagai sekuriti di Plaza Yanglim Building Medan. Penabrak berinisial G juga telah diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Medan Area.

Menurut saksi mata, Agung Pradana yang merupakan rekan kerjanya mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi saat ia bersama rekannya melaksanakan patroli di seputaran kawasan plaza. Saat meninjau di lokasi parkiran, ia bersama rekannya curiga melihat mobil bergoyang. Sesaat, ia pun langsung menghampiri mobil tersebut dan melihat sepasang kekasih sedang berbuat mesum.

Sadar perlakuan mesumnya diketahui pihak sekuriti, pria di dalam mobil itu pun langsung bergegas menyalakan mesin mobilnya untuk kabur. "Jadi pas ketahuan disuruh turun sama bang Biston. Tapi gak mau dia, langsung tancap gas terbawalah bang Biston di atas mobilnya. Pas lewat tikungan mobil itu zigzag terus jatuhlah abang itu," kata Agung saat diwawancarai.

Lanjut Agung, usai terjatuh dari mobil, korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan. Sementara pria mesum tersebut tancap gas dan menerobos palang pintu plaza hingga patah. "Sesudah jatuh kami lah nolongnya bang, langsung lah dibawa ke rumah sakit. Taunya meninggal, kondisi kepalanya pecah," ucapnya.

Aksi pria mesum menabrakan sekuriti ini pun terekam CCTV dan ramai dibagikan di media sosial. Dari rekaman, sekuriti mengenakan pakaian hitam terlihat dalam keadaan bergelantungan tepat diantara bagian depan  kaca mobil. Lalu, mobil jenis minibus berwarna putih melaju dengan kencang hingga membuat sekuriti tersebut jatuh. (ayr/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral