Abang Becak Motor Gelar Konvoi Bela Palestina..
Sumber :
  • Yoga

Penarik Becak Motor di Medan Gelar Aksi Konvoi Suarakan Kemerdekaan Palestina

Senin, 27 November 2023 - 07:25 WIB

Medan, tvOnenews.com - Para penarik becak motor (parbetor) yang tergabung dalam Abang Becak Peduli Palestina bersama Aliansi Komunitas dan Masyarakat Kota Medan menggelar konvoi di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara.

Aksi itu dimulai di titik kumpul Masjid Raya Al-Mashun, puluhan betor dan becak sepeda terlihat berpartisipasi melakukan aksi peduli Palestina.

Parbetor yang ikut hadir menghiasi becak mereka dengan dipasangi spanduk ajakan membela kebebasan Palestina, Minggu (26/11/2023) pagi.

Panitia Aksi, Triwira mengatakan hal tersebut sengaja dibuat untuk menunjukkan seluruh elemen bisa ikut membela Palestina.

“Hal itu kita buat untuk menunjukkan bahwa seluruh lapisan masyarakat bahkan abang-abang tukang becak pun tidak setuju dan mengecam segala tindakan penindasan zionis Israel kepada masyarakat Palestina,” ujarnya di sela-sela aksi.

Sementara itu, salah seorang tukang becak, Sinambela, yang mengikuti aksi tersebut merasa gembira dalam aksi kemanusiaan ini melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Iya bagus juga kami ini dilibatkan, kalau yang tidak ikut ya sudah tidak apa-apa itu pilihan mereka. Semoga Palestina segera merdeka,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral