Proses evakuasi jenazah..
Sumber :
  • Kurnia

Ditinggal Istri Pulang Kampung, Suami di Tanjungpinang Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Selasa, 28 November 2023 - 06:59 WIB

Tanjungpinang, tvOnenews.com - Seorang pria paruh baya di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Syarifudin (63), ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, di Perumahan Mutiara Bintan Blok IKelurahan Pinang Kencana, Senin (27/11/2023).

Jasad korban ditemukan oleh tetangganya, dengan kondisi terbaring tidak bernyawa, di samping sofa ruang tamu. Kini, jasad korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat, untuk dilakukan visum.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Apriadi mengatakan, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) usai mendapat laporan dari Ketua RT di perumahan tersebut.

“Setelah menerima laporan, kita langsung mendatangi lokasi. Korban ditemukan terbaring di samping sofa," ujar Ipda Apriadi.

Awalnya, warga sekitar merasa heran, dengan kondisi pintu rumah korban yang tertutup sejak pagi. Kemudian, warga baru berani mengecek kondisi korban pada Senin malam.

"Pintunya biasa terbuka, namun hari ini tertutup terus. Kemudian saksi satu (warga) mendatangi rumah korban, dan melihat korban sudah tidak bernyawa," ungkapnya.

Korban diketahui sudah tinggal sendirian sejak sebulan belakangan ini. Istri korban pulang ke kampung halaman di Jambi, untuk menjenguk kerabat korban yang sakit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral