Petugas gabungan sedang mengangkat kepala korban yang terkam buaya di Sungai Sayeung Aceh Jaya..
Sumber :
  • Chaidir Azhar

Tim SAR Meulaboh Temukan Kepala dan Kaki Warga Aceh Jaya yang Diterkam Buaya

Selasa, 28 November 2023 - 14:17 WIB

Aceh Jaya, tvOnenews.com - Tim SAR Meulaboh gabungan menemukan kembali beberapa bagian tubuh korban yang hilang setelah diterkam buaya di Sungai Sayeung, Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (28/11/2023).

Korban Umar Hajad (65) hilang di sungai saat memancing pada Jumat 24 November 2023, diduga kuat korban dimangsa buaya sungai aliran setempat.

Koordinator Pos SAR Meulaboh Rahmad Kenedy, menyampaikan, beberapa bagian tubuh korban yang telah ditemukan telah dievakuasi. Bagian tubuh korban yang telah ditemukan telah diserahkan kepada keluarganya.

“Dari penemuan pertama menjadi petunjuk untuk terus melakukan pencarian dengan menyisir sungai dan darat. Perkiraan sudah hampir separuh bagian tubuh korban ditemukan selama operasi pencarian," kata Kenedy.

Lanjut Kenedy, operasi pencarian dan pertolongan oleh Tim SAR Meulaboh dibantu sejumlah pihak terkait di Kabupaten Aceh Jaya. Hingga hari kelima operasi SAR gabungan disimpulkan bahwa benar korban dimangsa buaya sungai.

"Hari ini kita simpulkan bebar kalau korban di mangsa buaya," tegasnya.

Menurut Kenedy, penemuan pertama bagian tubuh lengan korban berjarak sekitar 200 meter dari sampan ditumpangi korban. Kemudian berjarak sekitar 500 meter ditemukan pula bagian bodi tubuh korban dan paha sebelah kanan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral