Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon membesuk terduga pelaku (adik) yang masih kritis dirawat di Rumah Sakit PHC Belawan..
Sumber :
  • Tim tvOne/Martinus Sitorus

Sadis! Abang Beradik di Belawan Duel Maut, Setelah Membunuh Abangnya, Sang Adik Berupaya Bunuh Diri dan Kritis

Jumat, 1 Desember 2023 - 16:45 WIB

Medan, tvOnenews.com - Diduga dipicu permasalahan keluarga, kakak beradik di Kota Medan terlibat duel berdarah di dalam rumahnya di kawasan Jalan Pulau Sicanang, Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, pada Kamis (30/11) pagi. Sang kakak tewas terkena tebasan kampak, sementara adiknya berupaya bunuh diri dan sekarang dalam kondisi kritis.

Korban tewas diketahui bernama Teguh Harianto (53), sedangkan adiknya Bekti Sunardi (51). Keduanya terlibat perkelahian di rumah mereka dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau dan kampak. Saat ditemukan, korban Teguh Ardianto tewas dalam kondisi bersimbah darah dengan luka bacokan kampak di bagian leher.

Sedangkan adiknya Bekti Sunardi mengalami luka sabetan di bagian, dan luka robek bagian kepala, dan kini dalam kondisi kritis di Rumah Sakit PHC, Kecamatan Medan Belawan.

Petugas Kepolisian Sektor Medan Belawan yang menerima laporan tersebut menuju lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengidentifikasi jenazah korban, dan memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, langsung turun ke lokasi dan menggali keterangan dari pihak keluarga. Penuturan keluarga korban menerangkan kalau korban dihabisi dari kamar hingga ke dapur. 

"Pelaku masih dirawat di rumah sakit, belum bisa dimintai keterangannya. Sementara ini masih pemeriksaan saksi-saksi semuanya. Dan belum bisa memastikan apa motifnya pelaku membacok korban, ujar Kapolres. (mss/wna)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral