Suasana kampanye Anies Baswedan, capres nomor urut 1 di GOR Serbaguna, Pancing..
Sumber :
  • Tim tvOne/Bahana

Kampanye Hari ke-5, Anies Baswedan Temui Ribuan Masyarakat Sumatera Utara

Minggu, 3 Desember 2023 - 17:02 WIB

Medan, tvOnenews.com - Calon presiden nomor urut 1, Anies Rosyid Baswedan menyapa ribuan relawan dan masyarakat Sumatera Utara di GOR Serbaguna Pancing, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (3/12/2023) siang.

Tepat hari kelima melakukan kampanye sebagai capres, Anies Baswedan datang menyapa ribuan masyarakat Sumatera Utara tanpa cawapresnya, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Sebelum menyapa masyarakat Sumatera Utara, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Anis-Cak Imin (AMIN), Edy Rahmayadi, terlebih dahulu membakar semangat relawan dan masyarakat Sumut yang menunggu kehadiran capres nomor urut 1, Anies Baswedan.

"Amin... Amin nomor satu," teriak mantan Gubsu ini di hadapan masyarakat Sumut.

Ia juga berorasi membakar semangat relawan dan masyarakat Sumut untuk dapat memenangkan pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. "Kalau kita di satu ruangan ini yakin pasangan AMIN bisa menang satu putaran, saya meminta setiap satu orang yang hadir di sini bawa 100 orang untuk pilih nomor 1," katanya.

Saat memasuki podium, capres nomor urut 1 Anies Baswedan disambut antusias yang meriah dan teriakan yang menggema oleh ribuan masyarakat Sumatera Utara yang hadir. "Perubahan... Perubahan... Perubahan...," teriak ratusan orang.

Dalam orasinya, Anies Baswedan mengatakan bahwa saat ini negara Republik Indonesia perlu perubahan dalam bentuk apapun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral