Wali Kota Medan, Bobby Nasution berikan sambutan di acara penutupan Festival Qasyidah Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumut..
Sumber :
  • Tim tvOne/Iin Prasetyo

Disebut Melarikan Diri Tak Berikan Hadiah di Festival Qasidah Piala Bobby Nasution, Ini Kata Panitia

Selasa, 5 Desember 2023 - 15:18 WIB

Medan, tvOnenews.com - Unggahan video yang menerangkan panitia melarikan diri tak berikan hadiah pada lomba Qasidah Piala Wali Kota Medan Bobby Nasution di Asahan, Sumatera Utara mendadak viral di media sosial.

Disebutkan bahwa peserta yang juara mengeluh, karena mengambil hadiah sendiri dan tanpa ada penyerahan khusus dari panitia acara tersebut. 

"Mengambil piala sendiri, semuanya ngambil sendiri, panitianya melarikan diri, tolong masukkan koran, ini ku viralkan ini, ya, penutupan Pak Bobby," ungkap seorang netizen perempuan yang merekam aksi itu, sambil memperlihatkan bukti video sejumlah orang mengambil piala dan piagam di atas meja.

Tak terima dengan video yang beredar, kepanitiaan Festival Qasidah Piala Wali Kota Medan Bobby Nasution pun angkat bicara. Abdullah, ketua panitia acara tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya tidak melarikan diri. Ia mengaku tetap berada di lokasi hingga acara tuntas.

"Panitia tidak melarikan diri. Panitia di situ sampai jam 7 malam, itu (isu yang beredar) hanya persoalan miskomunikasi antara peserta dengan panitia, itu waktunya di sore hari tepatnya pukul 17.50 WIB," terang Abdullah, ketua Panitia Festival Qasidah Piala Wali Kota Medan, Bobby Nasution, saat dikonfirmasi, Selasa (5/12).

"Jadi, miskomunikasinya pada saat itu panitia mau memberikan hadiah, desakan orang tua official mengejar waktu Magrib karena berhubung peserta itu ada yang dari Tanjungbalai, Labura, Asahan jadi mereka (peserta juara) desak-desakkan untuk mengambil hadiah sendiri," sambung Abdullah. 

Dia menambahkan, bahwa penyerahan hadiah lainnya juga masih dalam proses karena akan dikirimkan ke masing-masing rekening peserta pemenang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral