Truk bermuatan batu yang terjatuh ke jurang di Kabupaten Tapanuli Utara..
Sumber :
  • Syaren

Jalan Amblas saat Dilintasi Truk Bermuatan Batu di Taput, 1 Orang Tewas

Rabu, 6 Desember 2023 - 21:02 WIB

Taput, tvOnenews.com - Jalan amblas saat truk mitsubishi colt diesel BB 9864 FP bermuatan batu melintas di jalan pedesaan Lumban Marugun, Desa Lobu Siregar I, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut), Selasa (5/12/2023) siang.

Kasat Lantas Polres Taput, AKP Dahnial Saragih mengatakan satu orang penumpang truk tewas di lokasi kejadian. "Truk tersebut ikut terjatuh ke jurang sedalam 10 meter saat jalan amblas," ujarnya.

AKP Dahnial menerangkan, truk nahas ini dikemudikan oleh Josua Siahaan (23) warga Pea Sanggar, Desa Lobu Siregar II Siborong-borong, Taput.

“Kejadiannya sekira pukul 11.00 WIB. Korban meninggal MPS (48) warga Desa Lobu Siregar II, Kecamatan Siborong-borong," jelasnya.

Dahnial mengatakan, hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan terjadi, saat truk sedang melintas dengan mengangkut batu padas. "Tiba-tiba jalan yang dilaluinya amblas, lalu truk ikut terjatuh ke jurang hingga ke kedalaman 10 meter," terangnya.

“Saat itu di dalam mobil hanya sopir dan satu orang penumpangnya. Truk tersebut pun berguling-guling. Saat itu penumpangnya yaitu korban tertimpa mobil hingga mengalami luka dan  mengeluarkan darah dari telinga, lebam pada punggung, lebam pada paha sebelah kanan dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan sopir truk hanya mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri," sambung AKP Dahnial Saragih.

Kasat Lantas Polres Taput lebih lanjut menyampaikan, jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga setelah dilakukan Visum Et Repertum.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral