Petugas saat mengevakuasi korban..
Sumber :
  • Tim tvOne/Ambrizal

Dua Hari Menghilang, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas dengan Luka Bekas Gigitan Buaya

Jumat, 8 Desember 2023 - 15:13 WIB

Dumai, tvOnenews.com - Warga Bukit Timah, Dumai heboh dengan ditemukannya seorang  pemuda bernama Anggara Siregar (25) yang menghilang selama dua hari di Sungai Masjid, tepatnya di bawah Jembatan Sepakat, Kecamatan Bangsal Aceh, Kota Dumai. 

Akhirnya yang bersangkutan ditemukan pada Jumat (8/12) sekitar pukul 08.45 WIB. Sayangnya, penemuan tersebut berakhir tragis, dengan kondisi korban yang ditemukan tak bernyawa. 

Sebelum ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Tim SAR Gabungan melakukan pencarian selama dua hari di pinggir sungai, dengan jarak sekitar 2 kilometer dari lokasi hilangnya korban.

Kapten Leni Tadika dari Basarnas Pekanbaru wilayah kerja Dumai menyampaikan bahwa korban ditemukan dengan bekas luka di lengan sebelah kanan. Meskipun dugaan awal mengarah pada serangan buaya, Leni Tadika menegaskan perlunya menunggu hasil visum untuk konfirmasi lebih lanjut.

"Imbauan pun disampaikan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan saat beraktivitas di pinggiran sungai, mengingat kejadian ini dapat menjadi peringatan bagi kita semua," ungkap Leni Tadika. 

Korban, Anggara Siregar, saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai untuk proses lebih lanjut. (aam/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral