Kondisi jalan yang ditutup kawat berduri..
Sumber :
  • Pebri

Miris! Pemilik Rumah di Palembang Tutup Akses Jalan Pakai Kawat Berduri

Sabtu, 9 Desember 2023 - 13:14 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Miris, kasus penutupan akses jalan masuk ke rumah warga kembali terjadi. Kali ini, akses jalan masuk kelima rumah warga dilorong Buay Pemuka Peliung RT 29 Sekip Jaya Palembang.

Penutupan jalan menggunakan kawat berduri lantaran pihak pemilik rumah ingin menjual tanah tersebut.

Salah satu warga sekitar A Mada Taufik, mengatakan jalan yang selama ini ia lewati memang milik keluarga Sitorus, namun sudah dipakai akses jalan sudah puluhan tahun, yang merupakan halaman samping rumah beliau.

Ia menjelaskan panjang akses jalan tersebut berkisar kurang lebih 7 meter. Rumah tersebut sudah sepuluh tahunan lebih tidak ditempati dan rencana  akan dijual.

"Benar, rumah tersebut akan dijual namun bertahun-tahun tak kunjung terjual," tegas Mada, saat diwawancarai Sabtu (9/12/2023).

Dirinya juga menyampaikan, beberapa hari ini, rumah itu sudah ada pembelinya. Jadi, inilah awal permasalahan penutupan akses jalan yang selama ini ia lewati.

"Pembeli tersebut tidak mau melakukan pembayaran jika akses jalan tersebut tidak ditutup, itu yang disampaikan pemilik rumah kepada kami," paparnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
26:59
25:31
06:57
09:47
07:30
00:48
Viral