Korban (calon mempelai pria) tewas di TKP..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pebri

Diduga Cemburu, Calon Pengantin Pria Dibunuh oleh Mantan Pacar Wanita

Sabtu, 16 Desember 2023 - 09:53 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Diduga cemburu buta, pelaku Dani nekat membunuh Farid (30) hingga tewas bersimbah darah, sementara itu Aguspita (26), calon mempelai wanita mengalami dua luka tusukan dan dirawat di RS Bari Palembang.

Diketahui minggu depan korban, Farid dan Aguspita, direncakan akan melangsungkan pernikahan. Nahas, belum sempat mewujudkan hajatannya,  Farid tewas di tangan mantan calon istrinya.

Peristiwa yang menimpa kedua korban ini terjadi saat korban bertemu pelaku Dani di Jalan Faqih Usman, Lorong Sungai Goreng I, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, Jumat (15/12) pukul 10.00 WIB. 

"Pelaku itu mantan pacar saya, pak. Memang dia mau ngajak balikan tapi saya tolak, karena saya mau menikah dengan Farid minggu-minggu ini," terang korban, saat diwawancarai di RS BARI Palembang. 

Korban Aguspita menjelaskan, dirinya saat itu melintas di lokasi, tidak sengaja bertemu dengan pelaku yang langsung mengayunkan pisau. 

"Dia langsung menusuk saya di bagian dada kiri dan perut kiri. Saya sempat meminta tolong dengan Farid untuk menyelamatkan anak saya yang berumur empat tahun. Seketika itu juga, Dani mengejar dan menusuknya bertubi-tubi," ungkapnya. 

Sementara itu, Polrestabes Palembang berhasil membekuk Dani, pelaku pembunuhan Farid, di hari yang sama. Dani dibekuk di daerah di Tanjung Lago, Banyuasin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
10:39
Viral