Bobby Nasution, Wali Kota Medan..
Sumber :
  • Tim tvOne/Ahmad Sukri

Bobby Nasution Didukung PAN Jadi Calon Gubsu 2024, Bobby: Pak Jokowi Keluarga PAN

Sabtu, 16 Desember 2023 - 10:57 WIB

Deli Serdang, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, menyatakan dukungannya terhadap Bobby Nasution maju sebagai calon gubernur Sumatera Utara, pada kontekstasi pilkada september 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan Zulhas dalam video dari akun Instagramnya. 

"Sekarang kelihatan hasil kerjanya, Kota Medan semakin bagus, semakin maju, pembangunan di sana sini, saya kira Kota Medan lebih cepat majunya. Oleh karena itu, tadi kami diskusi dan insyaallah tahun 2024 nanti Bobby Nasution terpilih jadi Gubernur Sumatera Utara dari Partai Amanat Nasional," terang Zulkifli Hasan, Jumat (15/12) di Deli Serdang.

Sementara itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution menyambut baik dukungan yang diberikan partai berlambang matahari ini kepada dirinya. 

"Yang pasti terima kasih dan tadi juga disampaikan, kalau PAN ini adalah keluarga Pak Jokowi, kebetulan saya keluarga Pak Jokowi dan jadilah saya keluarga PAN," timpal Bobby.

Namun, saat disinggung bergabung ke PAN, Zulhas mengatakan itu merupakan soal lain.

Ketua DPW PAN Sumatera Utara, H. Syah Afandi, menyebut setelah mendapat dukungan PAN, diharapkan Bobby untuk persiapkan diri dalam pertarungan Pilkada 2024 nanti.

"Itu statement Ketua Umum PAN semoga menjadi motivasi bagi Bobby, kita juga minta Bobby untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi pertarungan pilkada 2024 mendatang," ujar Ketua DPW PAN sumatera utara, H. Syah Afandi, saat dihubungi tvOnenews, Sabtu (16/12).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral