Korban Farid tewas ditusuk mantan pacar calon istrinya.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizal

Tragis! Gagal Menikah, Seorang Pria di Palembang Tewas Ditusuk Mantan Pacar Calon Istrinya

Minggu, 17 Desember 2023 - 09:12 WIB

Palembang, tvOnenews - Calon pengantin di Palembang tewas mengenaskan di tangan mantan pacar calon istrinya.

Dani yang tak lain adalah mantan pacar calon pengantin wanita. Seolah gelap mata saat mengetahui sang mantan kekasih akan menikah dengan pria lain.

Akibat kejadian itu calon pengantin pria Farid Afandi (30) tewas di tempat karena luka tusuk ditubuhnya. Sedangkan calon pengantin wanita, Agusvita (26) yang mengalami luka tusuk dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Minggu (17/12/2023).

Menurut Indra Nasution, Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang, menjelaskan korban Farid  meninggal dunia akibat 3 luka tusuk di dada sebelah kiri dan juga dibagian perut.

"Untuk kedalaman luka tusuk itu lumayan dalam, apalagi di dada atas sebelah kiri yang paling parah dan dalam hingga penyebabkan pendarahan," ujarnya, Minggu (17/12/2023).

Sebelum penusukan terjadi korban dan pelaku diduga sempat berkelahi terlebih dahulu, karena menurut Indra di bagian bibir korban terdapat luka memar.

"Ya korban ini diduga sempat berkelahi, tampak hantaman benda tumpul, dibagian bibir kiri bawah itu ada robekan," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral