Laka Lantas Maut di Jalan Tol Trans Sumatera , Balita 3 Tahun Tewas Bersama Keluarga.
Sumber :
  • Sukri

Laka Lantas Maut di Jalan Tol Trans Sumatera, Balita 3 Tahun Tewas Bersama Keluarga

Rabu, 20 Desember 2023 - 17:43 WIB

Deli Serdang, tvOnenews.com - Satu keluarga terlibat kecelakaan tragis di Jalan Tol Trans Sumatera, di mana mobil korban datang dari arah tol Medan menuju ke arah tol Tebing Tinggi, tepatnya di KM 47,5 Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (19/12/2023).

Peristiwa nahas tersebut ada seorang balita berusia 3 tahun, anak dari pasangan Hendri tindaon dan Rosmalina boru pasaribu. Mereka meninggal dunia di lokasi kejadian, pasca diduga mobil yang dikendarai menabrak bagian belakang sebuah truk.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian ada 4 orang, 3 di antaranya laki-laki dan satu perempuan. Sementara 3 korban lainnya mengalami luka dan mendapat perawatan dirumah sakit,” terang Kompol Nasrul, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Rabu (20/12/2023).

Sementara itu untuk korban yang mendapat perawatan medis, masih dalam kondisi trauma dan kritis.

“Dari 3 korban yang selamat, dua masih dirawat dengan 1 orang kondisi kritis dan satu lagi masih trauma yaitu ibu korban. Namun, seorang lagi di antaranya masih berusia 6 tahun sudah dibawa pulang dan dijemput keluarganya,” tambahnya.

Ditanya mengenai rombongan korban pulang dari Kota Medan menuju Simalungun habis menghadiri acara wisuda, Kasat Lantas menegaskan korban masih dalam kondisi trauma berat sehingga belum bisa memastikan hal tersebut.

“Tadi sewaktu personel kita di rumah sakit bertemu dengan korban selamat yaitu ibu Nur Ampu, jawabannya masih linglung. Mungkin lantran benturan keras itu, sehingga masih mengalami trauma,” jelas Nasrul.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral