Petugas dibantu warga memadamkan api..
Sumber :
  • Tim tvOne/Jupri

Dua Orang Meninggal Dunia Saat Delapan Unit Ruko Dilahap Si Jago Merah di Kundur

Jumat, 22 Desember 2023 - 17:46 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Dua warga Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau tewas dalam peristiwa kebakaran yang menghanguskan sebanyak delapan unit ruko di Jalan Pemuda, Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Jumat (22/12) dini hari.

Berdasarkan data yang diterima, dua orang dilaporkan meninggal dunia dalam kejadian nahas tersebut yakni remaja berinisial T (17) dan A (17).

Kanit Reskrim Polsek Kundur, Iptu Indriadi Indra, menyebutkan kebakaran itu bermula dari kebakaran salah satu ruko dan menjalar ke ruko yang lain. "Dari keterangan saksi, api berasal dari lantai bawah salah satu toko. Dan dalam kejadian itu ada dua korban jiwa," kata dia.

Lebih lanjut, saat kejadian tersebut kedua korban sempat dibangunkan oleh rekannya, namun keduanya tak kunjung sadar hingga api melahap ruko beserta para korban. ”Sudah berusaha dibangunkan, cuma korban tidak kunjung sadar, sementara rekannya berhasil selamat dengan cara melompat dari lantai dua," ungkapnya.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.30 WIB setelah dibantu dari aparat kepolisian, pemadam kebakaran dan warga sekitar. "Totalnya ada delapan unit ruko yang terdampak, untuk kerugian diperkirakan mencapai Rp2,5 miliar," pungkasnya.

Saat ini, Kepolisian Sektor (Polsek) Kundur masih melakukan penyelidikan mendalam atas kejadian kebakaran tersebut guna mengetahui penyebab pasti kebakaran. (aji/wna)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral