Pj Bupati Tapteng (kiri) dan Ketua DPRD Tapteng (kanan).
Sumber :
  • Syaren

Babak Baru Perseteruan dengan Ketua DPRD, Pj Bupati Tapteng Disebut Akan Memilih Paslon AMIN

Minggu, 24 Desember 2023 - 10:21 WIB

Tapteng, tvOnenews.com – Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Khairul Kiyedi Pasaribu mengklaim adanya pengakuan Pj Bupati Sugeng Riyanta akan memilih Pasangan Capres AMIN di Pilpres 2024.

Khairul Kiyedi lantas menantang Pj Bupati Sugeng Riyanta untuk bersumpah di atas Al-Quran, jika semisalnya membantah hal itu.

"Melalui konferensi pers ini, saya tantang Pj Bupati Tapteng, Bapak Sugeng Riyanta agar bersumpah di atas Al-Quran terkait pernyataannya memilih Capres AMIN di Pilpres nanti,” kata Khairul, Sabtu (23/12/2023).

Dia juga menyatakan kesiapannya untuk bersumpah bahwa Pj Bupati pernah menyampaikan akan memilih AMIN. Menurut Kiyedi, hal itu disampaikan kepada dirinya saat mereka berbincang-bincang di rumah dinas Pj Bupati pada 8 Desember 2023 lalu.

“Saya siap bersumpah dengan agama yang saya anut di dalam Masjid tempat kami sholat. Saya siap kapan saja dikonfrontir. Kalau memang dia (Pj Bupati) berani, ayo bersumpah di dalam Masjid di atas pakai Al-Quran, saya siap bersumpah,” tegas Khairul tanpa ragu-ragu.

Ketika ditanya apakah dia juga bersedia bersumpah atas nama anak dan keluarga, Khairul menjawab dengan tegas, “Saya siap lahir dan batin. Silakan wartawan tanya apakah Pj Bupati siap bersumpah, agar jelas dan tidak menjadi fitnah,” katanya.

Ditemui di rumah dinasnya di Kota Pandan, Pj Bupati Tapteng, Sugeng Riyanta langsung membantah pengakuan Ketua DPRD Tapteng itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
02:06
03:18
01:35
00:48
13:32
Viral