Keindahan Pulau Putri di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.
Sumber :
  • Syaren

Pulau Putri di Tapteng yang Wajib Dikunjungi di Libur Panjang

Minggu, 24 Desember 2023 - 14:44 WIB

Tapteng, tvOnenews.com – Tidak terasa kita sudah di penghujung tahun 2023. Siapa yang sudah merencanakan liburan akhir tahun menjelang tahun baru 2024? Lantas, ke mana rencana liburannya? Kami merekomendasikan daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), untuk anda menghabiskan masa liburan.

Bicara wisata, Kabupaten Tapteng banyak dikenal di masyarakat dengan sebutan “Negeri Wisata Sejuta Pesona”. Julukan ini diberikan karena alam yang dibilang mempesona, dan banyak pilihan.

Di Kabupaten Tapteng hampir di setiap kecamatannya memiliki potensi wisata alam dan pantai yang cukup indah. Hanya saja memang masih dibutuhkan sentuhan pembangunan yang serius dari pemerintah.

Dari sekian banyak keindahan alam dan wisata pantai serta pulau di Tapteng, salah satunya adalah Pulau Putri yang berada di tengah pulau dengan jarak tempuh sekitar 2 jam dari Pantai Kota Pandan menggunakan speed boat dan fasilitas lainnya dengan mengeluarkan biaya.

Namun semuanya itu akan terbayar lunas, ketika anda sudah sampai di pulau ini. Panoramanya eksotis ditambah tiupan angin menyejukkan hati bagi siapa saja yang berkunjung ke sana.

Sayangnya, anda tidak bisa berlama-lama di tempat itu karena fasilitas di sana untuk menginap yang kurang mendukung.

Terlepas dari kelengkapan fasilitas tersebut, keindahan Pulau Putri sangat mempesona dan memiliki legenda yang sampai saat ini masih dipercayai masyarakat sekitar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral