Tangkapan layar aksi pelaku saat mencuri sepeda motor di kediaman rumah Samsir, warga Rinte IV, Kelurahan Medan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan..
Sumber :
  • Ahmidal

Gawat! 6 Pelaku Gasak Sepeda Motor Milik Warga Jalan Rinte Medan Tuntungan, Begini Kronologisnya

Jumat, 29 Desember 2023 - 16:48 WIB

Medan, tvOnenews.com - Warga di Jalan Rinte IV, Kelurahan Medan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan dihebohkan dengan komplotan pencurian sepeda motor. Pelaku berjumlah 6 orang itu menggotong dan membuka paksa kunci stang secara bersama-sama.

Aksi pencurian itupun terekam CCTV dan ramai dibagikan ke media sosial.

Saat melancarkan aksinya, para pelaku saling berbagi tugas. Di mana, dalam rekaman CCTV terlihat dua orang yang menaiki sepeda motor berjaga tepat di depan rumah korban.

Sedangkan empat orang lainnya bertugas mengambil tiga unit sepeda motor yang terparkir di rumah korban.

Para pelaku juga tampak bekerjasama menggotong satu per satu sepeda motor  dikarenakan posisi kendaraan tersebut dalam keadaan terkunci. Dengan hanya mengenakan kaki dan alat potong para pelaku ini dengan mudah menggasak sepeda motor.

Menurut keterangan korban bernama Samsir menjelaskan peristiwa pencurian sepeda motor terjadi di rumahnya pada Jumat (29/12/2023) pukul 04.00 WIB dini hari. Saat itu ia mendengar dan melihat para pelaku beraksi.

“Dari kamar, saya dengar ada suara berisik dari luar, saya intip dari jendela kendaraan saya keluar semua. Saya pikir itu anak saya, tapi mereka terlihat membuka paksa stang sepeda motor itu, berarti maling pikir saya. Kemudian saya bangunkan istri setelah itu kami teriak maling, di situ mereka langsung kabur," kata Samsir menjelaskan peristiwa nahas itu, Jumat (29/12/2023) siang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:34
02:08
01:24
01:33
03:57
11:28
Viral