Tangkapan Layar CCTV di TKP..
Sumber :
  • Rizal

Aksi Begal Berpistol di Palembang Menyasar Anak Remaja di Siang Bolong

Sabtu, 30 Desember 2023 - 08:30 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Seorang remaja bernama Ekin Theovanka (16) siswa kelas 12 SMA di Palembang telah jadi korban begal bersenjata api rakitan yang terekam kamera CCTV di Jalan Putri Kembang Dadar, Bukit Lama, Ilir Barat 1 Palembang, Jumat (29/12/2023) pada jam 12.59 WIB.

Ekin Theovanka mengatakan saat itu ia usai melaksanakan ibadah salat Jumat dan mengantarkan adiknya dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat Deluxe berwarna abu-abu.

"Aku mau pulang dari salat Jumat dan langsung mengantar adik saya, saat akan balik ke rumah saya tidak tau kalau sudah dibuntuti oleh 2 orang berbocengan, dipepet dan ditodongkan pistol itu," jelas Ekin, Jumat (29/12/2023) di lokasi kejadian pada sore harinya.

Sontak korban merasa kaget saat diacungkan senjata api, korban pun sempat berhenti dan menghindar.

“Aku dipepet dan ditodong dengan pistol, diancam, katanya stop atau mati, karena saya takut ya saya berhenti dan lari, tapi saya sempat teriak minta tolong, motor saya terkapar di jalan langsung diambilnya," jelasnya.

Warga yang sempat mendengar teriakan minta tolong dari korban, sempat keluar rumah dan mengejar pelaku namun tidak dapat.

“Sempat ada warga yang keluar rumah dan membantu mengejar, namun tidak sempat lagi, keburu pelaku tancap gas, saya dan keluarga sudah membuat laporan ke polsek atas kejadian ini," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral