Anggota dan Kapolsek terjatuh di genangan untuk bisa bertemu warga Desa Buruk Bakul.
Sumber :
  • M Arifin

Polsek Bukit Batu Sosialisasi Pemilu Damai di Desa Terisolir, Sampai Jatuh Saat Tembus Banjir

Minggu, 31 Desember 2023 - 08:20 WIB

Polsek Bukit Batu Sosialisasi Pemilu Damai di Desa Terisolir, Sampai Jatuh Saat Tembus Banjir

Bengkalis, tvOnenews.com -  Anggota Polsek Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, menyampaikan imbauan pemilu damai kepada masyarakat terisolir di Desa Buruk Bakul, Kecamatan Bukit Batu. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka imbauan untuk  mewujudkan dan menyukseskan pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Kapolsek Bukit Batu, AKP Rifendi, mengatakan pihaknya terus menggalakkan cooling system jelang pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan itu. Untuk bisa bertemu warga, personel bahkan harus melewati medan yang berat.

"Seperti yang dilakukan personel Polsek Bukit Batu yang harus melintasi banjir dengan menggunakan sepeda motor, bahkan anggota dan Kapolsek terjatuh digenangan untuk bisa bertemu warga Desa Buruk Bakul," kata AKP Rifendi (31/12/2023).

Mereka menyampaikan imbauan untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban, terutama jelang dan pasca Pemilu 2024, serta memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

"Mari kita bersama-sama saling mendukung untuk menyukseskan dan mewujudkan Pemilu Damai 2024. Semua pihak diimbau untuk menciptakan suasana dan stabilitas keamanan menjelang dan sesudah Pemilu," jelas AKP Rifendi.

Selain itu, masyarakat juga diminta jangan mudah percaya terhadap berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, terutama di Desa Buruk Bakul, Kecamatan Bengkalis, Provinsi Riau.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
10:39
Viral