Polres Lampung Timur berhasil menangkap pelaku penembakan hingga tewas seorang juru tagih koperasi simpan pinjam di Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur..
Sumber :
  • Pujiansyah

Pelaku Penembakan Juru Tagih Koperasi di Lampung Timur Ditangkap Polisi Bersembunyi di Kepulauan Riau

Selasa, 2 Januari 2024 - 09:31 WIB

Lampung Timur, tvOnenews.com - Polres Lampung Timur berhasil menangkap pelaku penembakan hingga tewas seorang juru tagih koperasi simpan pinjam di Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Pelaku yang ditangkap yakni, Andi Mahmud alias Emu (24) warga Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur. Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di wilayah Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Pelaku yang berprofesi sebagai nelayan tersebut berhasil setelah petugas satuan setelah mendapatkan informasi pelaku kabur dan bersembunyi di wilayah kota Tanjung Pinang, Riau.

Kapolres Lampung Timur, AKBP M Rizal Muchtar mengatakan, terungkapnya kasus penembakan korban merupakan hasil penyelidikan dari keterangan sejumlah saksi dan hasil olah tempat kejadian perkara (olah tkp) atas peristiwa penembakan yang terjadi pada Sabtu dini hari (16/12/2023) sekitar pukul 02.30 WIB.

“Tim Tekab 308 Polres Lampung Timur yang di-back up anggota Satreskrim Polresta Tanjung Pinang berhasil menangkap pelaku di daerah Kota Tanjung Pinang, Provinsi Kepri. Setelah itu pelaku kami bawa ke Mapolres Lampung Timur," kata AKBP M Rizal Muchtar, Senin (1/1/2024).

AKBP M Rizal Muchtar menjelaskan, setelah melakukan penembakan, pelaku kabur dan bersembunyi di wilayah Pangkal Pinang. Untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut, pelaku saat ini ditahan di Polres Lampung Timur.

“Tersangka kami amankan guna penyidikan lebih lanjut. kami juga masih mendalami motif tersangka membunuh korban," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral