Tempat Kejadian Perkara..
Sumber :
  • Jupri

Hendak Mengganti Bendera Partai Gerindra, 3 Warga Tersengat Listrik 1 Meninggal Dunia

Rabu, 3 Januari 2024 - 10:24 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Hendak menggantikan bendera Partai Gerindra yang diikat menggunakan tiang besi, tiga warga tersengat arus listrik tegangan tinggi, satu di antaranya meninggal dunia.

Seorang warga Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepri berinisial Hendra Gunawan (27) tewas tersengat listrik PLN, Selasa (2/1/2024) sekitar pukul 18.30 WIB.

Peristiwa itu terjadi saat korban melakukan penggantian bendera Partai Gerindra yang lama dengan yang baru, bersama tiga warga lainnya inisial Ramadhan, Afrizal  dan Zainul Fahri, di Jalan Pendidikan, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

Menerima informasi kejadian, Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus didampingi Kasat Reskrim, AKP Gidion Karo Sekali turun ke TKP melaksanakan pengecekan.

“Saat itu keempat warga tersebut hendak menggantikan bendera partai yang diikat menggunakan tiang besi yang diletakkan di sebuah pohon. Saat melakukan penggantian untuk membuka ikatan pada pohon adalah Ramadhan, sementara  Afrizal, Zainul Fahri dan Hendra Gunawan berada di bawah pohon untuk memegang dan memiringkan tiang,” ucap Kapolres.

Lajut Kapolres, dikarenakan tiang tersebut terlalu tinggi dan berat, pada saat tiang secara perlahan akan dimiringkan, tiang besi tersebut jatuh dari dahan pohon sehingga mengenai kabel listrik PLN. Lalu Afrizal, Zainul Fahri dan Hendra Gunawan terkena sengatan listrik.

"Untuk ketiga korban langsung dibawa ke RSUD M Sani Kabupaten Karimun dan korban Hendra Gunawan dinyatakan meninggal dunia,” ucapnya. (aji/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
20:11
09:55
13:31
06:01
02:57
Viral