Petugas mengajak anak-anak korban banjir bermain games..
Sumber :
  • Tim tvOne/M Arifin

Pulihkan Trauma Anak Korban Banjir, Polres Rokan Hulu Juga Ajak Warga Dukung Pemilu Damai

Jumat, 5 Januari 2024 - 10:24 WIB

Rokan Hulu, tvOnenews.com - Polres Rokan Hulu bersama Biro SDM Polda Riau memberikan dukungan psikologi terhadap anak-anak yang terdampak korban banjir akibat luapan air Sungai Batang Lubuh yang telah merendam rumah warga sejak dua pekan terakhir, Jumat (5/1/2024).

Untuk memulihkan psikologi anak-anak, para korban banjir diajak untuk bermain games agar mengurangi trauma akibat hanjir yang tak kunjung surut.

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono mengatakan, kegiatan tersebut dimulai dari perkenalan oleh Tim Biro SDM Polda Riau kepada masyarakat Tanjung Harapan, Kelurahan Pasir Pengaraian.

“Kami juga bermain dan bernyanyi yang dipandu oleh Tim Biro SDM Polda Riau dan Polwan Polres Rohul, Kemudian ada pemberian snack kepada anak-anak Dusun Tanjung Harapan yang terdampak korban banjir,” kata AKBP Budi Setiyono.

“Kami berharap dengan dukungan ini bisa menghilangkan rasa trauma terhadap anak-anak yang terdampak banjir di lingkungan Tanjung Harapan.”

Selain itu, personel yang datang juga tidak lupa untuk mengingatkan kepada masyarakat sekitar yang terdampak banjir untuk ikut serta dalam menyukseskan Pemilu 2024 mendatang. (man/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral