Korban disemayamkan di rumah duka..
Sumber :
  • Tim tvOne/Dedi Herianto

Miris! Seorang Anak Kandung di Padangsidimpuan Aniaya Ayahnya hingga Tewas

Sabtu, 6 Januari 2024 - 12:14 WIB

Padangsidimpuan, tvOnenews,com - Diduga mengalami gangguan mental, seorang anak kandung berinisial AH aniaya ayahnya hingga tewas. Korban diketahui merupakan warga di Gang Setia, Kelurahan Silandit, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Jumat (5/1/2024) malam.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 19.28 WIB. Saat itu, di dalam rumah keluarga korban yang berada di Gang Setia, Kelurahan Silandit terjadi keributan antara anak dan bapak. Selanjutnya, warga setempat mendengar jeritan histeris dari rumah tersebut.

"Kami dengar ada keributan, ada yang menjerit. Kami bersama warga lain mengejar ke rumah korban dan melihat kondisi dari korban Jaswadi (61) sudah berlumuran darah," ungkap Ali Imran Siregar, warga sekitar kepada wartawan.

Dia mengaku, kedua anak laki-laki dari pasangan Jaswadi dan Anna bertengkar di depannya. AH dan A saling kejar-kejaran sembari menenteng sepotong kayu. "Ada yang bawa kayu, sambil lari. Saya juga belum tahu apa penyebabnya," kata Ali.

Sementara, saat mendatangi rumah tersebut korban dalam kondisi tergeletak di bagian dapur. Dan warga pun langsung bergerak membawa korban ke rumah sakit. "Langsung di bawa ke RS. Namun, dinyatakan meninggal dunia," tandasnya.

Sedangkan, AH terduga pelaku saat ini masih dalam pengejaran petugas kepolisian. Sementara rumah duka mulai ramai di didatangi para pelayat. (dho/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral